Sabtu, 06 September 2014

NGEFANS DAN MASUK SURGA

Al Hadits Menerangkan:
حشر المرا مع من احب

"Seseorang akan di kumpulkan (di akhirat) bersama orang yang di cintainya".
Setiap orang memiliki idola (ngefans), tapi yang perlu di tanyakan "siapa idola kalian?"
Mungkin dari anda ada yang suka sepak bola, akhirnya  suka sama pemain sepak bola yang sudah terkenal, semisal Ronaldo, atau yang lain.. dari orang malang ngefans sama AREMA, orang surabaya ngefans sama PERSEBAYA, yang dari jakarta ngefans sama PERSIJA dan sebagainya. Sebagian dari mereka sangat ngefans terhadap kelompok masing2 sampai banyak terjadi  pertikaian satu sama lain, bentrokan masa di jalan2, yang hal itu sangat di prihatinkan oleh orang2 yang dekat kepada Allah SWT. Hal itu adalah kesalahan besar karena kelak mereka akan berkumpul dengan yang di cintainya. Sebagaimana keterangan dari Hadits di atas "Seseorang akan di kumpulkan (di akhirat) bersama orang yang di cintainya".
Bukan berarti tidak boleh ngefans sama idola pemain sepak bola, para artis ternama, dan lainnya, boleh kita senang kepada mereka, tetapi jangan ngefans berat terhadap mereka. Apalagi yang non muslim (kafir) ini sangat berbahaya, baik di dunianya ataupun di akhirat kelak..
نعوذ بالله من ذالك
Dan tidak ada yang lebih di idolakan melainkan  SAYYIDUNA MUHAMMAD SAW. karena kita akan berkumpul dengan beliau di SURGA. Amin Allohumma Amin.
Di Ceritakan Sayyidina Zaid bin Haritsah (adalah) orang yang sangat mencintai Rasul ,dia tidak memilih kecuali Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sebagai idolanya, tidak ada selain Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. (ketita) Sayyidina Zaid bin Haritsah ikut (dengan) nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. Maka Zaid bin Haritsah diberikan pilihan : " Wahai Zaid, engkau mau kemana? Maka Zaid berkata: "Ya Rasulullah aku tidak memilih orang selainmu , maka jangan kau suruh aku untuk memilih orang selainmu wahai Nabi, jangan sesekali kau meminta aku untuk memilih orang lain selainmu !" .   Betapa indahnya cinta Sayyidina Zaid bin Haritsah RA. demikian indahnya cinta mereka kepada sayyidina Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. Dimana mereka di hari kiamat kelak akan memperoleh derajat, dan  beruntung orang yang jiwanya bersama mereka.
Semoga aku dan kalian kelak di hari kiamat berkumpul bersama mereka yaitu orang-orang yang tidak mau memilih yang lain untuk cintanya kepada makhluk Allah lebih dari pada Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam... Amin...
Wahai Allah jangan pilihkan bagi kami kekasih lebih dari Sayyidina Muhammad SAW. Kita memiliki banyak kekasih , ada ayah bunda , istri , suami , anak , kerabat , teman dan lainnya tetapi jangan satupun melebihi cinta kita kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam. idola kita tercinta. Sejahat - jahat kami , seburuk - buruk kami , sebanyak - banyak dosa kami perbuat tapi sungguh demi Allah idola kami tetap sayyidina Muhammad Shallallahu 'alihi wasallam.

Nb
# Jangan keliru memilih orang yang engkau cintai, karena akan menentukan siapa teman kamu di akhirat kelak
# Jadikan Nabi Muhammad sebagai idolamu, dengan sering menyebut nama beliau
"Barang Siapa yang mencintai seseorang, Maka akan sering menyebut namanya"
# Cintai teman siapapun yang kamu inginkan karena Allah SWT.