Selasa, 31 Maret 2015

Shared dari rekan saya di Prudential yang sedang sakit dirawat inap di RS

Barusan ada bapak2 yang marah2 di ruang perawat kenceng banget sampe terdengar dari kamar saya dirawat, sy dengerin ternyata klaimnya di tolak oleh asuransi,,saya coba keluar dg pake infus ditangan saya kira nasabah Prudential maka naluri saya bangkit wajib bantu menjelaskan, oh ternyata bukan ternyata asuransi AZ.
Akhirnya saya masuk lagi ke kamar, sy tanya perawat kenapa td bapak2?
Perawat jawab "Asuransinya ditolak semua pak, katanya setahun dirawat dg sakit yang sama"
Nah bagaimana jika itu terjadi di Prudential?
Teman2, biaya aneka perawatan (infus, perawat, obat, plaster, alkohol dan lainnya) di Prudential dijatah per penyakit atau perdiagnosa, memang dilihat sekilas kecil tp Prudential kasih itu per penyakit.
Misal anda menabung 1juta dikasih limit kamar plan c (500rb) maka biaya aneka perawatannya adalah 9.8juta.
Misal dibulan 1 dirawat kena typus, biaya obat hbs 9.8juta (jatah habis) amit2 dibulan maret kena typus lagi ditahun yg sama maka YANG TIDAK diganti HANYA biaya OBAT, sedangkan biaya kamar, perawat, dokter tetap diganti.
Tapi kalau misal beda penyakit maka jatah kembali full (refill) atau jatah masih ada sisa maka yg dibayarkan adalah sisanya saja.
Luar biasa bukan Prudential, more info ping me !