Selasa, 07 Juni 2011

Deep freeze merupakan aplikasi keamanan komputer yang paling aman, maksud paling aman disini adalah paling aman dari serangan virus, dengan menggunakan deep freeze ini berarti kita sudah membuat komputer aman dari virus, karena cara kerja aplikasi buat faronics ini sangat cerdas sekali.
Aplikasi ini dapat mengembalikan semua settingan yang ada pada driver yang di instal aplikasi ini, ini juga bisa di bilang merupakan tips dan trik komputer aman dari virus, pasti nya begitu ^^. Untuk ke ampuhan nya juga tidak usah di ragukan lagi, karena warnet-warnet yang rentan dengan tangan-tangan jahil pun tidak bia mengutak-atik settingan deep freeze.
Tidak usah lagi pake antivirus, karena deep freeze lain dengan cara kerja antivirus, cara kerja deep freeze hanya mengembalikan settingan yang berubah ke settingan awal, jadi kalo di bilang sebagai antivirus belum tepat juga.
Yang saya sebutkan di atas merupakan kelebihan deep freeze, namun di balik kelebihan deep freeze, ada juga kekurangan deep freeze, yang menjadikan ada nya kelemahan deep freeze adalah fitur nya yang memang benar-benar mengembalikan settingan yang berubah termasuk COPY-PASTE, DELETE dan MOVE, jadi semua file tidak ada yang bisa di ganggu gugat.
Nah, bagi yang ingin download deep freeze, silahkan kunjungi link di bawah in