Selasa, 07 Juni 2011

Yang tercinta

Diputar lagi kenangan lalu.. saat aku bersamanya.. di malam yang sunyi.. hanya ditemani lagu yang diputarkan oleh stasiun swasta...

Apa gerangan yang telah dia lewati... aku sangat takut membayangkan... saya hanya dapat memberikan do'a untuknya.. semoga dia di sana sangat bahagia...


Yang tercinta... maafkan aku yang terlampau sering melupakanmu... berikanlah do'a untuk ayahanda dan ibunda tercinta kita... agar mudah kehidupannya... dan dapat pula menemui engkau pada akhirnya..

Yang tercinta... maafkan aku... yang telah banyak berbuat salah padamu di masa-masa lampau..

Yang tercinta... sambutlah aku.. beritahukan pada-Nya.. bila saatnya nanti..

Lihatlah anak-anakku.. yang kini telah besar.. perkenalkan pula istriku.. yang telah mendampingiku...

Di malam yang sunyi ini.. aku ingat padamu.. mungkinkah kau ada disisiku saat ini.. aku rindu padamu..

Ya Allah... Ya Rabbi... aku rindu padanya...

Ya Allah.. Ya Rabbi.. akupun rindu pada-Mu.. pada Rasul-Mu.. ku berharap mendapatkan cinta-Mu.. ridha-Mu..
Aku takut juga dengan apa yang terjadi di dunia.. ku berharap anak-anakku selalu berada di jalan-Mu yang Engkau ridhoi dan Engkau cintai.. bimbinglah mereka Ya Rabb...

Memang berat juga di jalan ini.. terlalu banyak hasrat yang membuat diriku menjadi tidak lurus.. memang kuakui.. Rasul-Mu sangat berat ujiannya..

Di malam yang sunyi ini.. aku jadi banyak teringat kepada adikku yang selalu disampingku.. berikanlah dia tempat terbaik di sisi-Mu...