Selasa, 19 Agustus 2014

Manfaat Nenen

Informasi kesehatan Brothers:

Manfaat "Hisap" Payudara (Petting/Nenen) Bagi Kesehatan Wanita:

1.Nenen yg sering dihisap dapat menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular wanita.. Apabila lelaki menghisap Nenen wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2.Hisap Nenen juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, atau bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Nenen yg dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3.Ingin wajah lebih kencang? janganlah ragu untuk lebih sering dihisap Nenen. Dengan dihisap Nenen nya, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

4.Selama ini hisap Nenen dianggap sebagai hal yang kurang sopan. Tetapi pada kenyataanya hisap Nenen dapat membuat wanita lebih awet muda, dan merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yg mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5.Pada saat Nenen dihisap, biasanya nafas wanita menjadi lebih cepat. Rata2 saat hisap Nenen, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

6.Nenen yg dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dan dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab Stress.

Selamat mencoba Sahabat semoga bermanfaat buat kamu, buat aku, dan buat dia....