Selasa, 31 Maret 2015

Kerja dimana bu

Tadi sore saya kedatangan tamu ada (teman suami), setelah ngobrol-ngobrol dia tanya kerja saya :
"Kerja dimana bu ?"
Saya jawab "Di Prudential" saya langsung bertanya :
"Bapak sudah punya polis Prudential ?" dia jawab, sudah anak saya yang masuk tapi cuma dua kali bayar, sekarang tidak dilanjutkan lagi, kata teman saya itu asuransi tidak jelas"
Saya bilang : "Kan rugi pak, anak bapak baru usia 6 tahun, saat ini usia bapak sudah 46 tahun, masuk kuliah nanti umur 18 tahun sementara bapak sudah 58 tahun, kalau terjadi 3 hal sama bapak, meninggal, kondisi kritis atau cacat total, siapa yang akan melanjutkan cita-cita anak bapak sampai tamat S2 atau umur 25 tahun ?
Teman bapak yang nyuruh tidak melanjutkan premi bapak itu apa mau menjamin anak bapak kuliah sampai tamat S2 ?
Alhamdulillah saya sudah banyak bantu urusin klaim nasabah, beberapa anak yatim terbantukan dan dapat melanjutkan sekolahnya, ada contoh salah satu nasabah yang baru satu bulan bapaknya meninggal mendadak, kami memberikan garansi stop bayar premi untuk anaknya lalu yang meneruskan premi anaknya tersebut Prudential, sampai dengan usia anaknya 25 tahun.
Prudential itu sudah bertaraf international dengan standart layanan international pak, tidak usah khawatir.
Mulailah bapak itu terbuka pikirannya, lalu dia tanya :
"Apa masih bisa saya hidupkan polis saya ?"
Saya jawab "Bisa pak, lusa saya bantu bapak memulihkan polis bapak itu"
Alhamdulillah nasabah terbantu walaupun bukan nasabah saya, semangaaat pagi !